Selasa, 21 Juni 2011

Prapat, 17June-19June

Ini masih entry ku yang kedua, dimana aku akan bercerita ketika aku liburan bersama keluargaku ke Prapat, mungkin sudah 2-3 hari yang lalu, aku telat bikinnya sedangkan blog ini baru siap di bikin jam 14.00 21Juni. Nah Kita mulai dari awal
 
17Juni-11.00 AM
Aku mulai berangkat dari medan dengan mobil adik mamaku, pertama, kami menjemput sepupuku dan mamanya, bang Fadhly Zee, bang Fariz Rizqan, dan tante Sri. Disana juga Sudah ada sepupuku yang lain yaitu Windy Ramadhani adiknya dan mamanya. Mulai dari situ lah kami mulai berangkat. Mobil sangat sempit tapi windy dan mamanya (memang sudah rencana) turun dari mobil dan menaiki Travel untuk ke Prapat, mereka bilang supr Travelnya KREAK! Aku jadi penasaran. Setelah itu, kami segera berangkat kami makan di satu tempat di Wong Rame. Untung kami masih dapat tempat, setelah makan sudah waktunya shalat Jum'at, maka saya, dan yang laki laki semua turun untuk shalat, setelah itu, kami kembali untuk melanjutkan perjalanan.

17Juni-??.??
Saya lupa itu jam berapa, hehe, kami berhenti di sebuah Mesjid bernama Mesjid Al-Ikhlas, bersih luas dan bagus, wangi lagi, tapi saya lupa itu dimana, ntah di Siantar atau, tidak tau ah! Kami segera Shalat dan karena kami sedang melakukan perjalanan (musafir) jadi shalatnya disingkat saja. Semua turun kecual bg Fadhly, katanya dia pusing dan mual, wajar saja sih, karena yang bawa mobil gila banget! Tapi setelah saya dan bg fariz shalat bg Fadhly akhirnya keluar juga. Kami bermain sepak bola, adikku yang ke-2 se-team dengan adikku yg terakhir(adip), Sedangkan aku sama bg Fariz(GAK IMBANG YA?!) setelah beberapa goal akhirnya bg fadhly siap shalat dan ikut bermain, dia ikut tim adikadik saya. Kakinya lincah, panjang lagi! Tanpa terherankan dia mencetak goal berkali-kali. Setelah semua siap, kami melanjutkan perjalanan. Hari mulai malam ketika kami hampir sampai di Prapat kami melewati kebun karet BridgeStone dan banyak lagi. Sehingga ketika malam mulai bg Fadhly pindah ke tengah. Aku dan bg Fariz mulai menceritakan hal-hal rahasia, hehehe
Kirakira pukul 20.00 akhirnya kami dapat melihat Danau Toba yang begitu indah dari penginapan kami yang dipanggil Mes (??, Mash Mass, Mess, Mesh,??) kami pun melakukan aktivitas seperti bermain bola, dan tidur, malam, sunyi senyap, aku tidak bisa tidur nyenyak karena suasana sangat seram seperti di filmfilm.

 18Juni-06.00
Akhirnya akupun bangun, aku dan sepupuku dan tlg segera ke tepi danau tapi tanpa bg Fadhly, ntah karena sibuk blogging, atau males, entahlah, tapi di sana sangat seru, berenang, makan mangga, MANIS! ketika pulang kami pun mulai disuruh mandi oleh ortu masing masing. aku mandi dengan bg Fariz, sekalian mainmain haha. Setelah siap kami main PS disitu dan para ortu sedang menawar harga Ferry yang akan kami naiki.
Ketika naik ferry, kami pergi ke TOMOK atau apalah ketika siangsiang kapalnya terguncang keras karena ombaknya tapi biarpun begitu saya dan bg Fadhly dan bg Fariz masih sempat berfoto-foto, dan kami pun pulang pada malam hari yang sangat melelahkan, lalu acara bakar bakar orang, eh, ikan pun dimulai. Ikan Mas , Gurami , Mujair. MMMMMMM enak banget  tapi kurang ikan masnya karena durinya gak kalah banyak. Larut saya mengantuk sedangkan bg Fariz dan para Ortu sedang maen  PS akhirnya saya tidur dengan kepala saya diatas tumpukan kain.

19Juni-08.00
Saya bangun lalu berenang dan kali ini dengan bg Fadhly pertama, bg Fadhly meminta pulang karena kedinginan, saya dan bg Fariz pun berkata dengan pura pura tidak kedinginan bahwa mana ada dinginnya sedangkan kami hampir membeku apalagi pas keluar dari danau, akhirnya kami kembali ke Mes dengan baju kering dan celana basah berpasir karena ketia berenang kami semua melepas baju kami.
Setelah bersih bersih kami mulai disuruh untuk merapikan baju masingmasing, kami terkejut ketika banyak anak muda datang, rupaya mereka anak tamatan SMANSA, oohh. Gaya bg Fadhly dan bg Fariz sepertinya tidak bisa berbohong karena mereka terus ngeliatin cewek cakep anak SMANSA disitu awww. jam 14.30 kami berangkat untuk kembali ke Medan, saya naik mobil keluarga saya tidak dengan bg Fariz dan yang lainnya, cukup sedih juga sihtapi mau gimana lagi yah. Begitulah disana liburan yang sangat menyenangkan dan jarang sekali terjadi. Udah deh, tunggu ya next entry, tangan pegal nih!

5 komentar:

  1. hahhahhahahah. . .
    pas bg fadhly pindah kita crita apa ya???
    hhahahahah. . .

    BalasHapus
  2. iya, yang ada you you nya, mana post bg fariz?

    BalasHapus
  3. keren yaa sudah buat blog, tingkatkan terus.. :D

    BalasHapus
  4. haha garagara nengok bg fadhly seru banget jadi ikutikutan deh haha

    BalasHapus